Harga Durian Medan


Harga Durian Online terjangkau dan akan diantar tepat waktu hingga ke lokasi tujuan. Tidak disangka ternyata durian Medan yang memiliki aroma menyengat ini mendapat predikat sebagai king of fruit atau rajanya buah. Bahkan, buah dengan rasa dan bentuk yang unik ini memiliki banyak sekali fans garis keras. Bagi pecandu durian, berapapun harganya pasti akan tetap dibeli.
Namun, bagi yang tidak suka dengan aroma durian, tentu bisa langsung mual dan pusing saat aromanya terhirup hidung.  Mungki kalau baunya tidak semenyangat itu, semua orang akan menyukainya. Akan tetapi, meski memiliki bau menyengat, nyatanya, buah unik satu ini mampu  mendapat gelas rajanya buah.
Nah, bagi yang suka durian, jika mengonsumsinya berlebihan juga tidak baik, pasti ada efek mual pusing yang ditimbulkan. Jika sudah demikian, berikut ini beberapa tips mengatasi mabuk durian yang bisa Anda praktekan.


Tips Mengatasi Mabuk Durian

Minum Air Kulit Durian

Tips pertama untuk mengatasi mabuk durian yaitu dengan cara minum air kulit durian. Setiap kulit durian kan mengandung air, nah air tersebut bisa Anda tuangkan ke dalam gelas, lalu anda bisa langsung meminumnya jika rasa pusing dan mual mulai terasa. Cara ini dipercaya mampu menghilangkan rasa mabuk yang disebabkan oleh durian.

Minum Degan Hijau

Cara berikutnya jika ingin meredakan mabuk dan mual durian yaitu dengan cara meminum degan hijau. Degan hijau ini berguna untuk banyak hal, terutama untuk mengobati keracuanan. Selain itu, juga berguna untuk merdakan mabuk durian. Jika rasa mual masih terasa setelah makan durian, Anda bisa langsung meminum degan hijau. Dijamin rasa mual maupun pusing karena durian reda seketika.

Minum Air Garam

Air garam juga dipercaya ampuh untuk meredakan mabuk karena durian. Caranya, sediakan air putih dalam gelas, lalu campurkan garam secukupnya ke dalam air tersebut, aduk sampai larut. Lalu, Anda bisa meminumnya. Racikan ini juga dipercaya ampuh mengobati mabuk durian.

Memakan Buah Manggis

Cara lainnya yang bisa Anda praktekan untuk meredakan mabuk durian yaitu bisa dengan cara mengonsumsi buah manggis. Jika rasa mual atau mabuk masih terasa dan sangat menggangu aktivias, Anda bisa langsung mengonsumsi buah manggis. Cara ini juga dipercaya ampuh untuk meredekakan mabuk durian.

Mengkonsumsi Beraneka Macam Buah Segar

Untuk mengobati mabuk durian, Anda juga bisa mengonsumsi beraneka macam buah segar. Dengan mengonsumsi buah akan membantu memulihkan kondisi badan yang mual dan pusing karena terlalu banyak makan durian. Pilihlah buah-buah segar, lalu langsung makan agar rasa mual dan pusing bisa langsung reda.
Nah, itulah beberapa tips pereda mabuk durian yang bisa Anda praktekan. Durian memang enak dan banyak sekali fans fanatikanya. Salah satu jenis durian yang patut Anda coba yaitu durian medan.
Jika Anda ingin mencicipi durian medan, Anda bisa langsung meluncur ke kios “Sada Arih Durian - Supplier Durian Medan” yang berpusat di Yogyakarta. Kami menjual durian secara online maupun offline, harga durian online maupun offline ramah di kantong.
Di sini juga ada banyak durian medan berkualitas dan olahan durian lainnya yang begitu menggugah selera, beberapa diantaranya seperti: pancake durian, es krim durian, durian kupas, daging durian, brownies durian, es krim durian, pukis durian, puding durian, dan lainnya sebagainya.

Manfaat Mengkonsumsi Durian


Melembabkan Kulit Wajah
Durian mengandung flavonid dan vitamin C yang memang bagus untuk kulit, terutama bagi penyembuhan luka pada kulit dan juga melembabkan kulit wajah. Hal tersebut sangat membantu dalam peremajaan kulit Anda dan juga mengurangi kulit keriput serta memberikan efek cerah pada kulit.
Dengan mengkonsumsi durian, luka di kulit akan mudah sembuh dengan sendirinya dan kulit juga bisa menjadi lebih kencang dan lembab.

Membantu Kesegaran Tubuh

Tahukah Anda? Ternyata mengandung banyak nutrisi yang sangat berguna untuk kesegaran tubuh. Adapun kandungan yang ada di dalam durian, seperti: karbohidrat, kalsium, vitamin D, dan lain sebagainya. Dengan mongonsumsi durian, itu artinya Anda membantu tubuh Anda untuk tetap segar dan fit.  

Menurunkan Berat Badan

Anda sedang diet? Nah, salah satu buah yang cocok untuk menemani diet yaitu buah durian. Durian dianggap buah yang cocok untuk menurunkan berat badan atau menjaga kondisi badan tetap bugar meski sedang diet. Jadi, yakin nih masih nggak suka sama buah durian?

Meningkatkan Moodbuster

Durian yang dikenal dengan aromanya yang khas dan teksturnya yang lembut bisa jadi pilihan menu yang tepat untuk meningkatkan mood. Bukan hanya lezat, tapi juga bisa membuat tubuh kembali segar dan menambah daya tumbuh.
Dengan mengkonsumsi durian sebagai menu cemilan, bisa membuat hari-hari Anda jadi lebih bersemangat. Jadi, kalau mood Anda sedang jelek atau sedang galau, durian bisa jadi pilih alternatif menu cemilan yang tepat Anda.

Mampu Mengatasi Sembelit

Manfaat lainnya dengan mengkonsumsi durian yaitu durian dipercaya ampuh mengatasi sembelit. Durian mengandung serat yang mampu membantu dalam masalah pencernaan. Dengan mengkonsumsi durian, masalah sembelit Anda pun bisa segera teratasi. Selain itu, kandungan serat dalam buah durian juga berguna dalam menangkal risiko penyakit kanker usus besar.

Mencegah Paparan Radikal Bebas

Durian kaya akan anti oksidan yang mampu melindungi tubuh dari paparan radikal bebas. Radikal bebas ini sangat berbahaya yang  bisa menyebabkan penyakit jantung serta kanker. Radikal bebas akan semakin aktif jika sudah terpapar radiasi atau mengkonsumsi rokok. Namun, jangan terlalu berlebihan yan mengonsumsinya.
Nah, itulah beberapa manfaat dengan mengonsumsi buah durian. Jika ingin praktis, Anda bisa memesan buah durian secara online di Sada Arih Durian. Harga durian online ini terjangkau dan akan dianter tepat waktu ke lokasi tujuan anda bisa mengunjungi website resmi kami di https://sadaarihdurian.com/.


Komentar